where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Udah 8,4 kg


Tepat 5 bulan tanggal 1 juni kemaren babyboy q yang ganteng ini beratnya udah 8kg. kalo diliat di statistic kms sih udah ujung. Hampir over. Padahal cuma asi loh.. alhamdulillah sekarang udah mulai lancar tengkurapnya walo masih tetep harus dibantu.. trus sekarang ni makin heboh teriak2nya. Kalo di gendong ga mau lg nempel di badan umminya. Maunya menjauh tegak gitu badannya. Tapi yang masih tetep sama gak bisa diajak jalan keluar, padahal Cuma digendong seputar halaman aja pasti ngantuk en tidur. Begitu masuk rumah jarang terus tidur. Langsung melek. Weleh..weleh..

Terus dia juga sekarang akrab ama abinya. Dulu kayak yang ga gitu suka. Sekarang suka minta di becandain ma abinya. Kalo pas sebelum abinya pulang kerja di diam2 aja. Pas abinya dateng eh langsung ceria.
Kemaren timbang 28 juni beratnya 8,4 kg. tumben naeknya dikit ajah. Mungkin karna sekarang dia udah hobi maen. Pas waktunya mandi suka banget maen aer. Trus suka banget geleng2 kepala. Makin cayank deh ma babyq inih. Sehat selalu ya nak. Jadi anak sholeh cerdas en sehat. Jangan lupa untuk selalu jadi penggemar masakan ummi, dua hari lagi looooh. Xixixi…

0 Response to "Udah 8,4 kg"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)