where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Yang lewat depan rumahku part 1


Duh ni makanan apa yak namanyah..yah kita kasih nama aja sate2an. Yang jualan sat pakleknya ramah. Selaen jual sate2an juga jualan es. Jualannyah didepan rumahq tpatnya di depan musola. Tiap sore kan banyak anak2 TPA belajar ngaji di musola. Nah lumayan juga para pnjual cmilan khas anak2 nongkrong di situ.
Sate2an ini trbuat dari (kayaknya) tempe / tahu yang diirisin super tipis trus dimasukin ke adonan terigu campur kanji dikit. Kukus, potong2, tusuk2, oles2 (gak tau pake apa tapi q liat sebelon dibakar dioles2 dulu) bakar deh..bumbu kacangnya juga enak kok. Harganya rp.500 setusuk.aku lumayan doyan ma jajanan inih. Tapi si gak sering2 amat, hehehe…

0 Response to "Yang lewat depan rumahku part 1"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)