where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Yang lewat depan rumahku part 2


Nah yang ini namanya Bakpao Ayam Kota Tepian. Dia jualannya pak mobil. Diliat2 sih kayaknya dari samarinda makanya namanya bakpao kota tepian. Yang dijual bukan cumin bakpao ayam tapi ada juga yang coklat. Aku si teteeeeppp paporitku coklat. Aq ga gitu suka ama yang isi ayam. Gak cocok aja rasanya dilidahku. Isian ayamnya kayak ayam yang udah diabon. Tapi yang isi ayam ini bentuknya lebih menarik. Kayak sanggul gituh..

Aku sekali maem bisa abis 2 loh padahal gede2. soalnya enyak siii en pas beli selalu anget… teksturnya lembut en padet. tu gambarnya yang bakpao rasa coklat ajah…someday pengen bikin bakpao sndiri ah..

0 Response to "Yang lewat depan rumahku part 2"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)