where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Rempeyek Ebi Ekspress


ni bener2 gak sengaja bikinnya. pas mau makan siang, sambil nungguin KC kok kepikiran ga enak nih makan gak ada kriuk2nya, xixixixi... soo ngebutlah daku di dapur. liat tepung beras kira2 sisa 4 sdm tuang aja semua ke baskom, tambahin dikit tapioka, kayaknya sih 1 sdm. kasih masako n garam secukupnya, kasih air sampe encer. nyari2 merica bubuk gak ketemu ya sutralah langsung di goreng trus cicip, wah enak tapi ada yang kurang nih. gak punya kacang tapi inget di kulkas ada udang rebon sebungkus. tanpa dicuci langsung awurin aja sejumput ke adonan n goreng. ternyata enak bangeettt (walo lupa dicuci,xixixi). hmmm api besok2 kalo mo pake rebon ini kayaknya adonannya gak perlu garam lagi deh, abis rebonnya dah asin gak tau ntar kalo rebonnya dicuci dulu,hehe..

0 Response to "Rempeyek Ebi Ekspress"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)