where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Telur Gabus Asin




Sulthan doyan banget cemilan kriuk2 kayak keripik bawang. karena bikin kripik bawang super ribet aq cari2 yang gampang. menurutku sih telor gabus asin ini gampang. emang super gampang sih bahan n cara bikinnya. hasilnya juga enak menurutku. ku tambah daun seledri cincang juga en ternyata tambah enak.

tapi mulunginnya satu2 itu yang bikin aq frustasi. kapan2 ni adonan abis. padahal cuma bikin 250 gr. secara mulungin adonannya seupil demi seupil. belom lg habis ngegoreng satu batch tunggu lg mpe minyaknya dingin, walopun dah pake 2 wajan tetep aja alamaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk... alhasil setelah beberapa kali ngegoreng aq nyerah. maksudnya dilanjutin ntar ngegorengnya. ternyataaaaaaaa... ampe bsok2 ga terjamah lg tu adonan sampe membatu jadi fosil, wkwkwkwk... di buang deh T_T..
kayaknya yg beginian mending aq beli ajah atau mesen ma yang udah terpercaya..

resepnya nyontek dari http://asri78.wordpress.com/2009/02/27/telur-gabus-asin-2/

0 Response to "Telur Gabus Asin"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)