where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Capcay Ayam Telor


ini sih cuman modifikasi ja dari si Capcay Plain. semua sayur n bumbunya sama. cuman setelah bumbu harum masukin segenggam daging ayam yang udah di potong kecil2. kalo dah berubah warna masukin sebutir telor trus orak arik. kalo telornya dah mateng masukin air n sayuran keras kayak wortel n buncis. dah tinggal terusin aja masaknya.

betewe betewe kok tumben sih teh ninit membuat masakan mengandung ayam??? biasanya tempe, tahu telor ? wkwkwkwk... iya nih dah berbulan bulan makan ayam cuma di kondangan dikarenakeun harga ayam di Badak paling Murah 40rb seekor. glekk!!! so, setelah dengan sangat rumitnya ngitung budget pergilah ke pasar beli ayam. itupun ke pasar pake kacamata kuda n bawa duit pas supaya gak defisit. karena kalo kepasar pasti macem2 pengen dibeli, xixixi... alhamdulillah ya masih bisa beli ayam :D





nah ayam seekor tuh langsung ku bagi2. ada yang buat nasi pepes, ayam goreng buat sop tulang-tulangnya ajah. dagingnya ku potong kecil-kecil dibagi-bagi taro dalam plastik n taro semuanya dalam friser. so, pokoknya tu ayam 40 rb harus bisa dimakan seminggu !!!. hohoho... hidup low budget !!!

0 Response to "Capcay Ayam Telor"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)