where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Donat Kukus, Cara Makan Donat Lebih Sehat

donat kukus sehat tanpa telur dan margarin

Sekedar ide untuk yang sedang membatasi asupan kolesterol, lemak, minyak dan gula tapi mulut dan pikirannya selalu terhubung dengan makanan terutama gorengan, huehuehue.. Bisa coba ini nih.. donat kukus. Untuk percobaan pertama aku pakai resep Bakpao Pertamaku, yaitu bakpao yang teksturnya mirip yang diwarung-warung ditempatku di Banjarbaru, lembut tapi agak chewy karena tidak pakai telur, resepnya KLIK DISINI. Dan ternyata berhasil, yeayyy... biasa aja sih sebenarnya cuma adonan bakpao tapi dibentuk donat terus dikukus, rasanya sih teteup mirip bakpao, wkwkwk.. 

Nah supaya lebih istimewa karena ini adalah donat, inget loh yaa... ini tuh donat, bukan sembarang gorengan, tapi donat, istimewa karena bolong ditengah.. loH kok jadi marah-marah ngelantur, wkwkwk.. jadi aku sarankan pakai resep roti kukus saja yang memang terbukti lembuuttt, donat kukusnya akan lebih menul dan emfuukk. Resep roti kukus lembut pakai tangzhong starter   KLIK DISINI. Resep bakpao/roti kukus lembut tanpa tangzhong starter KLIK DISINI

Olesan pakai selai cokelat rumahan, resepnya KLIK DISINI, atau bisa juga pakai selai cokelat homemade versi vegan dan gluten free, resepnya KLIK DISINI. Kalau donat kukus ini dibuat dari salah satu dari resep roti kukus lembut diatas, hmmm mantaaaapppp, gak jauh-jauh lah sama donat goreng. Tapi teteuup.. walau ini donat dikukus makannya tetep makan cantik yah... jangan dimakan semuah, cukup makan sepiring yang isinya sebiji, wkwkwkwk...

donat kukus sehat tanpa telur dan margarin
Semoga terinspirasi ya temans..

0 Response to "Donat Kukus, Cara Makan Donat Lebih Sehat"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)