where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Bala-bala (bakwan) Kangkung

Bala-bala bakwan kangkung
Waktu di Tasik kemaren diantarin sepupu sebaskom bala-bala alias bakwan. Yang unik biasanya bala-bala dari sayur kol ini dari kangkung. Kalau bakwan bayem atau daun singkong aku sering bikin tapi kalau kangkung baru pernah tau dan makan ya pada saat ituh.. ternyataaaa enyaaakkkk... banget..

Maafkeun aku gak bagi resep karena kemaren bikinnya juga gak pake resep.. ngasal saja.. tepungnya pakai campuran terigu dan tepung beras. Bumbunya (biasa aku bikin bala-bala ala mamaku) irisan bawang merah, merica bubuk, garam dan masako.. udah deh dikasih air dan dicicipin, kasih kangkung secukupnya yang sudah bersih dan dipotong-potong..

Panaskan minyak banyak, tuang 1 sdm adonan sambil dilebarkan, supaya jadinya kriuk.. masak deh sampai mateng jangan lupa dibalik.. ✌👍

0 Response to "Bala-bala (bakwan) Kangkung"

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)