where budget cannot stop you to have fun in the kitchen

Sambel Nanas Seger

Sambel Nanas Seger

Beberapa hari kemarin sempat nyetok sambel ini.. karena emang lagi banyak nanas dirumah.. sambel mangga juga suka tapi rada susah nemu mangga muda..Sebenarnya ini sambel terasi biasa yaitu cabe merah besar, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng terus diulek (aku gak pake bawang putih) terus ditambah gula merah, garam dan kaldu bubuk.

Sambel Nanas Seger

Setelah jadi terus aku tambahkan nanas asem manis yang yang diiris kecil-kecil terus diaduk rata deh.. mau dibejek-bejek juga boleh.. sama tempe tahu goreng aja udah enak banget apalagi sama ayam goreng, hahaha..


Maaf ya tanpa resep pasti karena kupikir semua orang bisa bikin sambel dan akupun bikin sambel selalu dengan takaran suka-suka😁 kalian pasti jg gitu kan? Wkwkwwk.. oke deh.. have a sambel day 😘


Sambel Nanas Seger


2 Responses to "Sambel Nanas Seger"

  1. Replies
    1. Wadah maksudnya, mba. Ini hp kebiasaan ngoreksi kata yang kita ketik. Tadi udah saya publish baru liat kalo salah tulisannya. πŸ™

      Delete

Boleh Copy Paste tapi wajib cantumkan sumbernya dan jika berkenan berikan backlink ke www.tehninit.com.Terima kasih telah membaca blog saya, semoga bermanfaat :-)